Euro 2020

    Prakiraan Susunan Pemain Kroasia vs Skotlandia

    Medcom - 22 Juni 2021 20:06 WIB
    Prakiraan Susunan Pemain Kroasia vs Skotlandia
    Luka Modric-Foto: AFP/DAMIR SENCAR



    Jakarta: Kroasia vs Skotlandia, kedua tim yang pasti mengincar kemenangan di matchday 3 Grup D Euro 2020 di Stadion Hampden Park, Glasgow, Skotlandia, Rabu 23 juni, dini hari nanti, Waktu Indonesia Barat.

    Saat ini kedua tim berada di posisi 3 dan 4 Grup D. Dengan nilai 1, Kroasia dan Skotlandia membutuhkan kemenangan untuk lolos minimal sebagai runner up grup. Pasalnya, di laga lain grup yang sama di waktu yang sama, Inggris akan bertanding lawan Republik Ceko di Stadion Wembley, London.

    Hasil imbang saja antara Inggris vs Ceko akan memupuskan harapan Kroasia dan Skotlandia. Karena kalau salah satu tim dari Kroasia vs Skotlandia keluar sebagai pemenang, poin yang diraih berjumlah 4, masih kalah poin dengan Inggris vs Ceko jika berakhir imbang, yakni 5 poin.

    Skotlandia tak pernah kalah dari Kroasia dari 5 pertemuan terakhir mereka. Meski demikian, manajer Skotlandia Steve Clarke menyebutkan, Kroasia memiliki atribut bagus yang berbeda dengan Inggris.

    "Mereka adalah tim yang bagus yang menggerakkan bola dengan baik. Mereka memiliki dua pemain yang sangat top di lini tengah di Kovacic dan Modric dan kami harus menghadapinya."

    Sementara Zlatko Dalic, pelatih Kroasia menilai Skotlandia seharusnya tampil jauh lebih baik melawan Ceko, karena memiliki banyak peluang. The Tartan Army, julukan Skotlandia, juga menunjukkan motivasi dan semangat juang melawan Inggris juga.

    "Mereka akan sama melawan kami karena tiga poin berarti hasil bersejarah bagi mereka di stadion mereka di depan para penggemar mereka. Hasil kemenangan akan memberi Anda atmosfer positif."

    Menurut Alex O'Henley, reporter Skotlandia, Skotlandia akan berharap rekor tak terkalahkan mereka melawan Kroasia akan berlanjut. Hanya kemenangan yang cukup di Hampden Park, jika pasukan Steve Clarke ingin membuat sejarah dengan maju ke babak sistem gugur untuk pertama kalinya.

    Sementara Elvir Islamovic, reporter asal Kroasia mengakui, negaranya tampil di bawah penampilan terbaik mereka, tetapi Luka Modric dan kawan-kawan masih memiliki satu kesempatan terakhir untuk menebus diri mereka dan membuat gol utama mereka, demi menjaga peluang ke babak sistem gugur.

    "Zlatko Dalic akan membuat beberapa perubahan, mungkin menurunkan gelandang muda Dinamo Zagreb Luka Ivanušec di sebelah kanan."

    Prakiraan susunan pemain kedua kesebelasan:

    Kroasia: Livakovi; Vrsaljko, Lovren, Vida, Gvardiol; Modric, Brozovi, Kovacic; Ivanusec, Perisic; Petkovic. Pelatih Zlatko Dalic.

    Skotlandia: Marshall; Hendry, Hanley, Tierney; O'Donnell, McTominay, McGregor, McGinn, Robertson; Tanggul, Adams. Pelatih Steven Clarke.

    Video: Begini Penampakan Kampung Atlet di Tokyo
    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id