Porsi Latihan Sebagian Pemain Timnas U-19 Dikurangi

    Kautsar Halim - 10 September 2020 09:38 WIB
    Porsi Latihan Sebagian Pemain Timnas U-19 Dikurangi
    Sesi latihan timnas U-19. (Foto: PSSI.org)
    Jakarta: Timnas U-19 menjalani latihan pemulihan di Lapangan NK Mura, Hlapicina, Kroasia, Rabu 9 September waktu setempat. Itu dilakukan sehari setelah kekalahan besar dari Kroasia.

    Pelatih timnas U-19 Shin Tae-yong menjelaskan, dirinya juga mengurangi porsi latihan untuk para pemain yang diturunkan melawan Kroasia. Sedangkan pemain yang tidak tampil akan mendapat porsi latihan seperti biasa

    "Hari ini kami berlatih satu kali saja untuk pemulihan para pemain yang kemarin tampil melawan Kroasia. Namun bagi pemain yang tidak berlaga maupun yang waktu bertandingnya sedikit, kami memberikan materi latihan seperti biasa," kata Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Kamis (10/9/2020).

    Pengurangan porsi latihan diberikan juru taktik asal Korea Selatan itu agar para pemainnya tampil lebih baik saat melawan Arab Saudi di Stadion Igraliste NK Polet, Jumat 11 September mendatang. Dia tidak ingin tren negatif kalah besar kembali terulang.

    Seperti diketahui, timnas U-19 kalah 0-3 saat menghadapi Bulgaria pada laga pertama, sedangkan Kroasia selaku tuan rumah membantai mereka dengan skor, 7-1. Arab Saudi juga kalah dari Kroasia dan Bulgaria, tapi dengan skor tipis (3-4 dan 2-3).  (ANT)


     

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id