Soccertainment

    Hormati Cristiano Ronaldo, Sporting Lisbon Ubah Nama Akademi

    Gregorius Gelino - 22 September 2020 13:10 WIB
    Hormati Cristiano Ronaldo, Sporting Lisbon Ubah Nama Akademi
    Cristiano Ronaldo (AFP/Marco Bertorello)
    Lisbon: Sporting Lisbon resmi mengubah nama akademi mereka menjadi Academia Cristiano Ronaldo. Dalam keterangan resminya, Sporting menilai hal tersebut dilakukan untuk menghormati lulusan akademi terbaik mereka.

    Ronaldo merupakan ekspor terbaik dalam sejarah Sporting. Penyerang 35 tahun tersebut meraih lima gelar Ballon d'Or dan menjadi kapten Portugal ketika membawa negaranya menjadi juara Piala Eropa dan UEFA Nations League.

    Ronaldo bergabung dengan akademi Sporting pada 1997 ketika berusia 12 tahun. Ia melakukan debut pada 2002 ketika berusia 17 tahun.

    "Dengan kehormatan besar Sporting Clube de Portugal menginformasikan bahwa Akademi Clube akan berganti nama menjadi Academia Cristiano Ronaldo," bunyi pernyataan resmi klub.

    "Akademi dengan demikian akan mengabadikan nama simbol terbesar yang pernah terbentuk dan itu akan menjadi inspirasi untuk diikuti oleh semua talenta termuda," lanjut pernyataan tersebut.

    "Penghargaan ini adalah bagian dari proyek untuk mengenali beberapa poin referensi klub, termasuk beberapa talenta terhebat yang dihasilkan oleh Akademi, yang kamp pelatihannya akan menerima nama mereka," tutup pernyataan tersebut.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id