Jelang Granada vs MU: Solskjaer Bimbang Mainkan Rashford sebagai Starter

    Kautsar Halim - 08 April 2021 10:12 WIB
    Jelang Granada vs MU: Solskjaer Bimbang Mainkan Rashford sebagai Starter
    Marcus Rashford. (OLI SCARFF / AFP)



    Jakarta: Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, belum bisa memastikan Marcus Rashford tampil sebagai starter saat timnya melawan Granada pada leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat 9 Februari dini hari WIB. Menurutnya, Rashford bisa saja tampil dari bangku cadangan.

    Rashford hanya tampil 72 menit ketika MU mengalahkan Brighton & Hove Albion pada lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu. Setelah itu, muncul kabar bahwa Rashford berpotensi tidak dimainkan ketika melawan Granada karena cedera.






    Merespons kabar tersebut, Solskjaer memastikan bahwa Rashford cukup bugar mengikuti sesi latihan dan turut terbang ke Spanyol untuk masuk skuat kontra Granada. Tapi, dia belum bisa memastikan bakal memainkannya sebagai starter.

    "Marcus ikut rombongan dan kami akan memutuskan besok apakah dia main sejak awal atau dari bangku cadangan. Namun saya rasa, dia tidak akan main 90 menit penuh," kata Solskjaer dalam laman resmi MU.

    "Kondisi Marcus cukup oke. Dia berlatih pagi ini dan bisa dipilih untuk bermain, tapi entah sebagai pengganti atau sejak awal," tambahnya.

    Sementara itu, Solskjaer juga menyebutkan bahwa timnya mendapat kabar baik dengan kembalinya Juan Mata dan Alex Telles yang telah mengikuti sesi latihan melawan Granada. Itu disampaikannya meski Mata dan Telles sempat absen dari laga melawan Brighton.

    "Juan kembali berlatih, begitu juga Alex. Saya rasa kondisi kami sekarang lebih kuat dari sebelumnya. Kami tidak kehilangan siapa pun dibandingkan akhir pekan lalu melawan Brighton," tutup Solskjaer. (ANT)




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id