Timnas U-19 vs Macedonia Utara: Garuda Nusantara Kembali Menang Besar

    Kautsar Halim - 11 Oktober 2020 23:18 WIB
    Timnas U-19 vs Macedonia Utara: Garuda Nusantara Kembali Menang Besar
    Skuat timnas U-19. (Foto: PSSI.org)
    Split: Timnas U-19 kembali meraih kemenangan besar pada lanjutan laga uji coba di Kroasia, Minggu 11 Oktober. Jika sebelumnya adalah klub lokal NK Dugopole yang ditekuk dengan skor 3-0, kali ini giliran timnas Macedonia Utara yang dibungkam dengan skor 4-1.

    Pertandingan berlangsung menarik di Stadion NK Junak Sinj, Split, Kroasia. Timnas U-19 tetap mampu mendominasi permainan dan punya peluang lebih banyak meski kalah dalam soal postur badan.

    Laga baru bergulir 13 menit, Garuda Nusantara sudah mencetak gol pembuka melalui Witan Sulaeman yang menerima umpan terobosan Braif Fatari di dalam kotak penalti. Pergerakan Witan tidak terbaca lawan dan penyelesaiannya pun cukup dingin.

    Berselang sekitar tujuh menit kemudian, Braif cedera dan digantikan oleh pemain blasteran Jack Brown. Rotasi pemain ini cukup menarik karena Brown malah mampu menyumbang brace atau sepasang gol pada babak kedua.

    Sebelum itu terjadi, Macedonia Utara sempat menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti Dimitar Todorovski pada menit ke-47 atau awal babak kedua. Wasit menunjuk titik putih karena Bagas Kaffa menjatuhkan Behar Feta di kotak penalti.
     

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id