5 Fakta Menarik Jelang Manchester United vs Roma

    Patrick Pinaria - 29 April 2021 16:04 WIB
    5 Fakta Menarik Jelang Manchester United vs Roma
    Momen saat striker Manchester United Edinson Cavani (tengah) berselebrasi usai membobol gawang Granada di perempat final Liga Europa (Foto: AFP/Oli Scarff)



    Manchester: Ujian berat menanti Manchester United pada semifinal Liga Europa 2020--2021. Sesuai jadwal yang dirilis, Red Devils akan menghadapi AS Roma.

    Namun, situasi sedikit menguntungkan berpihak pada United. Terutama menjelang leg pertama yang akan digelar pada Jumat 30 April dini hari WIB. Status tuan rumah menjadi salah satu yang menguntungkan untuk United.






    Sejauh ini, United terbilang tangguh ketika menghadapi Roma di Stadion Old Trafford. Dari tiga pertemuan terakhir di kandang, Setan Merah selalu meraih kemenangan atas Roma.

    Salah satu kemenangan tersebut bahkan berhasil diraih United dengan spektakuler. Tepatnya pada kompetisi Liga Champions musim 2006--2007.

    Saat itu, United menjamu Roma pada leg kedua perempat final, 11 April 2007. Tanpa ampun, Setan Merah sukses menghajar I Giallorossi dengan skor telak 7-1.

    Kemenangan tersebut sekaligus meloloskan United ke babak semifinal dengan agregat 8-3. Sebelumnya, mereka sempat menelan kekalahan dengan skor 1-2 di kandang Roma pada leg pertama.

    Halaman Selanjutnya
    Tak hanya itu. Rekor pertemuan…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id