Andre Onana Tolak Perpanjangan Kontrak Ajax

    Kautsar Halim - 05 September 2021 22:33 WIB
    Andre Onana Tolak Perpanjangan Kontrak Ajax
    Andre Onana. (Kenzo Tribouillard / AFP)



    Jakarta: Kiper asal Kamerun Andre Onana dilaporkan menolak perpanjangan kontrak dengan Ajax Amsterdam. Itu disampaikan oleh direktur klub Marc Overmars seperti dilansir dari football-italia, Minggu 5 September.

    "Anda tidak bisa mengatakan tidak akan dalam sepak bola. Tapi saat ini, saya tidak melihat dia memperbaharui kontraknya bersama kami," ujar Overmars yang mengisyaratkan kontrak Onana bakal habis pada Juni 2022 mendatang.

     



    Overmars yang merupakan mantan pemain Arsenal menjelaskan, pihak Ajax sudah jelas ingin memperpanjang kontrak Onana dengan menawarkan kesepakatan yang bagus. Namun, tawaran itu ditolak dan Ajax pun sudah mempersilakan Onana hengkang pada jendela transfer musim panas lalu.

    "Kami meluangkan kesepakatan bagus dari waktu negosiasi untuk memperpanjang kontraknya, namun tidak berhasil. Kami memberi dia ruang untuk pindah pada musim panas dan itu tidak terjadi juga," terang Overmars.

    Overmars mengatakan Onana bisa hengkang dari Ajax pada Januari atau Juni tahun depan dengan status bebas transer. Dia tercatat sudah berkarier selama enam tahun bersama Ajax semenjak didatangkan dari Barcelona U-19 pada 2015 silam.

    Selama membela Ajax, Onana tercatat sudah menorehkan 204 penampilan dengan melakukan 83 clean sheet. Saat ini, dia tengah menjalani hukuman larangan bermain hingga November mendatang karena gagal lulus tes doping. (ANT)

    Hai Sobat Medcom, terima kasih sudah menjadikan Medcom.id sebagai referensi terbaikmu. Kami ingin lebih mengenali kebutuhanmu. Bantu kami mengisi angket ini yuk https://tinyurl.com/MedcomSurvey2021 dan dapatkan saldo Go-Pay/Ovo @Rp 50 ribu untuk 20 pemberi masukan paling berkesan. Salam hangat.




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id