comscore

Ibrahimovic Sarankan Mbappe Tinggalkan PSG

Gregorius Gelino - 23 Januari 2022 13:00 WIB
Ibrahimovic Sarankan Mbappe Tinggalkan PSG
Penyerang PSG, Kylian Mbappe (AFP/Loic Venance)
Milan: Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, ikut bersuara soal masa depan penyerang PSG, Kylian Mbappe. Menurutnya, Mbappe harus pergi dari Prancis untuk mengembangkan kariernya.

"Hanya Kylian yang bisa menjawab ke mana ia harus pergi. Itu tergantung apa yang ia inginkan, apa yang ia pikirkan," kata Ibrahimovic kepada L'Equipe.
"Jika saya adalah dirinya, saya akan pergi. Tapi jika saya PSG, saya akan mencoba mempertahankannya. Kylian yang akan memutuskan. PSG pasti ingin ia bertahan, tapi apakah ia ingin bertahan?" beber mantan bomber PSG itu.

"Saya punya kesempatan untuk bermain di tim berbeda, negara berbeda, dengan juara berbeda, dan itu bagaimana saya belajar dan berkembang. Bermain di rumah sepanjang karier anda lebih mudah, dalam opini saya, ketimbang bermain di tempat lain di mana anda bisa merasakan petualangan baru," pungkasnya.

Mbappe santer dikabarkan akan meninggalkan PSG setelah kontraknya habis pada akhir musim ini. Real Madrid, Liverpool, hingga Barcelona dikabarkan tertarik mendapatkan jasa mantan bintang AS Monaco tersebut.

(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id