Shin Tae-yong Berikan Hiburan di Sela Latihan Timnas Agar Lupakan Kekalahan

    Rendy Renuki H - 10 Juni 2021 16:09 WIB
    Shin Tae-yong Berikan Hiburan di Sela Latihan Timnas Agar Lupakan Kekalahan
    Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (tengah) (Dok. PSSI)



    Jakarta: Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong berusaha mengembalikan suasana tim usai dibantai Vietnam, Senin 7 Juni 2021. Pasalnya, skuat Garuda masih menyisakan satu laga lagi di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia melawan Uni Emirat Arab (UEA).

    Laga pamungkas Grup G itu akan digelar di Stadion Zabeel, Dubai, Jumat 11 Juni 2021. Demi mengembalikan suasana tim, pelatih asal Korea Selatan itu pun memberikan hiburan di sela latihan.

     



    "Kita sudah melupakan kekalahan itu, pemain juga sudah bisa melupakannya, tadi saat latihan pagi hari kami berikan hiburan disela-sela latihan," kata Shin Tae-yong di situs PSSI. 

    "Hasrat dan kemauan para pemain masih tetap sama dan tinggi, suasana tim sudah kembali lagi, sehingga kami siap melawan UEA dan bisa memberikan hasil positif," lanjutnya.

    Dia pun menegaskan jika Evan Dimas Darmono Cs mulai melupakan kekalahan 0-4 dari Vietnam. Para pemain juga telah siap menghadapi laga terakhir kontra UEA.

    "Kondisi tim baik. Sore hari latihan evaluasi tim, kami akan perbaiki semuanya. Saya harap pemain bisa tetap bekerja keras mengerahkan semuanya di atas lapangan demi negaranya, saya rasa, pemain juga tidak ingin kalah lagi," pungkas Shin Tae-yong.

    Indonesia saat ini masih tetap bertahan di urutan terbawah grup G dengan torehan satu poin. Seperti diketahui pada enam laga sebelumnya, Evan Dimas dan kawan-kawan mengalami lima kekalahan dan satu kali imbang.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id