Striker Muda Ajax Meninggal karena Kecelakaan Mobil

    Kautsar Halim - 01 Agustus 2021 09:09 WIB
    Striker Muda Ajax Meninggal karena Kecelakaan Mobil
    Logo Ajax di Amsterdam Arena. (Koen van Weel / ANP / AFP)



    Jakarta: Pemain muda Ajax Amsterdam Noah Gesser meninggal dunia dalam usia 16 tahun akibat kecelakaan mobil. Informasi duka ini diumumkan pihak klub dan dikutip ESPN pada Minggu 1 Agustus dini hari WIB.

    Gesser disebutkan berada dalam mobil bersama adiknya yang juga meninggal dunia di tempat. "Ajax mendapatkan kabar mengejutkan bahwa Noah Gesser tutup usia. Pemain akademi muda berusia 16 tahun itu tewas dalam kecelakaan mobil bersama adiknya Jumat malam," tulis pernyataan Ajax. 

     



    Sebagai ungkapan belasungkawa, para pemain Ajax mengheningkan cipta sekitar semenit sebelum melakoni laga uji coba pramusim kontra RB Leipzig yang berakhir imbang dengan skor 1-1, Sabtu 31 Juli waktu setempat. Klub kedua Ajax, Jong Ajax, juga melakukan hal serupa sebelum melawan FC Volendham.

    "Noah Gesser lahir 27 Februari 2005 di IJsselstein. Dia sudah bermain untuk Ajax sejak 2018. Striker muda ini bergabung dengan Ajax dari Alphense Boys, setelah membela Almere City dan VVIJ. Tadinya pada musim ini, dia akan bermain untuk Ajax U-17," lanjut pernyataan Ajax.

    "Ajax sangat terguncang oleh peristiwa tragis ini. Klub berharap orang-orang terkasih Gesser diberi kekuatan dalam menghadapi kehilangan ini," tambah pernyataan itu. (ANT)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id