Liga Konferensi Eropa: Roma Bakal Rotasi Pemain saat Hadapi Bodo/Glimt

    Kautsar Halim - 21 Oktober 2021 19:49 WIB
    Liga Konferensi Eropa: Roma Bakal Rotasi Pemain saat Hadapi Bodo/Glimt
    Jose Mourinho. (Alberto PIZZOLI / AFP)



    Jakarta: Pelatih AS Roma Jose Mourinho memastikan bakal merotasi pemainnya ketika menghadapi Bodo/Glimt pada laga ketiga Grup C Liga Konferensi Eropa di Stadion Aspmyra, Norwegia, Jumat 22 Oktober dini hari WIB. Tapi, bukan berarti merotasi pemain utamanya.

    "Saya tidak akan mengganti 11 pemain, tapi merotasi beberapa pemain. Kemudian, kami juga masih memiliki lima jatah pergantian yang tersedia," kata Mourinho dalam laman resmi klub, Kamis (21/10/2021).

     



    Mourinho menjelaskan, rotasi pemain ketika menghadapi Bodo/Glimt dilakukan karena Roma sudah mengantongi enam poin dari dua laga yang sudah dijalani. Jadi, dia bisa sedikit tenang dan para pemainnya pun bakal tetap termotivasi untuk meraih kemenangan.

    "Enam poin yang sudah kami miliki dari dua laga memungkinkan kamu memasuki laga ini dengan tenang. Tapi saya ingin kami bermain tanpa memikirkan hasil positif dalam grup, kami harus memainkan pertandingan ini dan menang," tegas Mourinho.

    Mourinho juga mengaku sudah menganalisis kekuatan Bodo/Glimt dan mengambil kesimpulan bahwa mereka lebih baik ketimbang CSKA dan Zorya yang dihadapi Roma sebelumnya. Jadi, dia memprediksi laga nanti tetap sulit.

    "Kami harus bersiap menghadapi tantangan ini. Kami sudah menganalisis Bodo seperti tim lain, dan mereka lebih baik dibanding CSKA dan Zorya," jelas Mourinho.

    Tidak salah jika Mourinho berpendapat Bodo/Glimt lebih kuat dari CSKA dan Zorya. Sebab, mereka sedang berada di urutan dua klasemen sementara Grup E dengan koleksi 4 poin dan belum terkalahkan dari dua laga sebelumnya. (ANT)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id