comscore

Rapat Evaluasi PSSI dengan Shin Tae-yong Belum Maksimal

Kautsar Halim - 17 Januari 2022 09:12 WIB
Rapat Evaluasi PSSI dengan Shin Tae-yong Belum Maksimal
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. (Foto: Dok. PSSI)
Jakarta: Ketum PSSI Mochamad Iriawan mengonfirmasi bahwa tak ada kebuntuan (deadlock) yang terjadi saat pihaknya berkomunikasi dengan pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong dalam rapat evaluasi yang berlangsung pada Kamis 13 Januari lalu.

"Tidak ada (deadlock-red)," ujar Iriawan kepada pewarta di Jakarta seperti dilansir Antara, Minggu (16/1/2022) malam WIB.
Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu melanjutkan, pembicaraan rapat evaluasi dengan Tae-yong berkutat pada performa timnas di Piala AFF 2020. Seperti diketahui, skuad Garuda gagal juara karena kalah dari Thailand dengan skor agregat 4-2 pada fase final.

Meski demikian, Iriawan menyebut bahwa rapat evaluasi itu belum bisa dituntaskan lantaran Tae-yong sedang mengejar pesawat ke Bali untuk memantau para pemain Liga 1 Indonesia yang akan dibawanya ke Piala AFF U-23 2022.

"Pertemuan belum maksimal karena Shin buru-buru harus ke Bali. Nanti akan diteruskan lagi secara rinci ketika dia kembali (ke Jakarta-red)," tutur Iriawan.

Sebelumnya, kabar soal buntunya komunikasi antara PSSI dan Shin Tae-yong diutarakan oleh anggota Komite Eksekutif PSSI Haruna Soemitro dalam sebuah siniar di saluran Youtube, JPNN.COM.

Haruna juga merasa komunikasi PSSI dengan Shin tidak baik-baik saja karena juru taktik asal Korea Selatan itu tersinggung ketika dikritik dan diberikan masukan oleh petinggi PSSI.

"Tadi sempat kita 'deadlock' dan kemudian akan ditindaklanjuti. Dia (Shin Tae-yong -red) akan buru-buru mau ke Bali," kata Haruna. (ANT)


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id