PSG

    Resmi Berseragam PSG, Florenzi Bangga

    Gregorius Gelino - 12 September 2020 21:27 WIB
    Resmi Berseragam PSG, Florenzi Bangga
    Bek anyar PSG, Alessandro Florenzi (psg.fr)
    Paris: Kapten AS Roma, Alessandro Florenzi meresmikan kepindahannya ke Paris Saint-Germain. Bek kanan 29 tahun itu dipinjam selama semusim dengan opsi permanen.

    Les Parisiens sudah lama membutuhkan bek kanan baru sejak kontrak Thomas Meunier habis pada akhir Juli lalu. Akibat kekosongan bek kanan, pelatih Thomas Tuchel terpaksa memainkan Thilo Kherer, yang notabene berposisi alami sebagai bek tengah, menjadi bek kanan pada final Liga Champions.

    Florenzi, pemain binaan Roma, mengaku bangga bisa bergabung dengan klub sebesar PSG. Bek berpaspor Italia tersebut berjanji mengerahkan seluruh kemampuannya untuk memberikan yang terbaik bagi klub dan penggemar.

    "Saya sangat bangga dan senang menjadi pemain Paris Saint-Germain. Mereka adalah salah satu klub besar di Eropa sekarang ini, itu terbukti dengan perjalanan mereka ke final Liga Champions bulan lalu," kata Florenzi di laman resmi klub.

    "Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Paris Saint-Germain dan fans. Kami memiliki tantangan luar biasa yang menanti kami musim ini, dan akan menjadi kesenangan dan kehormatan untuk menghadapi mereka bersama rekan-rekan tim baru saya, yang merupakan salah satu pemain terbaik di dunia," pungkasnya.

    Florenzi menjalani masa peminjaman bersama Valencia musim lalu. Di sana, ia hanya mampu mencatatkan 14 penampilan di semua kompetisi tanpa sumbangan gol maupun assist.

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id