Istri akan Melahirkan, De Bruyne Berpotensi Absen Bela Belgia

    Kautsar Halim - 02 September 2020 20:11 WIB
    Istri akan Melahirkan, De Bruyne Berpotensi Absen Bela Belgia
    Kevin De Bruyne. (PETER POWELL / POOL / AFP)
    Jakarta: Kevin De Bruyne berpotensi absen pada laga pembuka timnas Belgia di ajang Nations League, Sabtu 6 September waktu setempat. Itu terjadi karena istrinya akan melahirkan anak ketiga.

    Timnas Belgia sudah berkumpul sejak Selasa 1 September untuk mempersiapkan diri menghadapi Denmark sebagai lawan pertamanya di ajang Nations League. Namun, De Bruyne masih belum bergabung hingga kini.

    Sekalipun absen berlatih maupun bertanding, De Bruyne diyakini tidak akan bermasalah dengan negaranya. Sebab, asosiasi sepak bola Belgia sudah mengizinkan dia untuk memprioritaskan sang istri.

    Skuad Belgia sudah terpukul dengan absennya Divok Origi, Hendrik Van Crombrugge, Dedryck Boyata, Elias Cobbaut dan Nacer Chadli karena cedera. Sedangkan Thomas Vermaelen belum bisa meninggalkan Jepang karena masalah lockdown atau karantina wilayah.

    Kontribusi De Bruyne tetap dinantikan timnas Belgia karena dirinya makin berkembang dengan menjadi gelandang terbaik di Liga Primer Inggris musim lalu. Prestasi itu didapat setelah tampil 35 kali sambil mencetak 13 gol dan 20 assisst. (ANT)

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id