Timnas U-16 Panggil Tiga Pemain Persija untuk TC

    Kautsar Halim - 20 September 2020 19:44 WIB
    Timnas U-16 Panggil Tiga Pemain Persija untuk TC
    Tiga pemain Persija yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan (TC) tim nasional U-16 pada September 2020. (ANTARA/HO/Persija)
    Jakarta: Tiga pemain muda Persija Jakarta mendapat panggilan dari tim nasional U-16 untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) edisi September di Bekasi, Jawa Barat. Mereka adalah Resa Aditya, Raka Cahyana dan Mohamad Indra Pramana.

    Dari nama-nama tersebut, hanya Indra Permana yang berstatus sebagai debutan di timnas U-16. Merespons itu, Indra bertekad melakukan yang terbaik pada TC perdananya untuk tim besutan Bima Sakti tersebut.

    Sementara itu, Raka menyebut bahwa dirinya melirik satu tempat di timnas U-16 yang pada awal 2021 akan berlaga di Piala Asia U-16. Dia pun siap berjuang keras agar terpilih sebagai pemain utama.

    "Tentunya sangat senang bisa kembali mendapatkan kesempatan berlatih di Timnas Indonesia U-16. Saya bertekad berlatih lebih keras agar bisa bersaing menembus tim utama," kata Raka dikutip dari laman resmi Persija.

    Direktur Olaharaga Persija Ferry Paulus mengaku bangga dengan adanya pemain Macan Kemayoran yang ikut TC timnas U-16. Dia berharap, pemain yang dipanggil bisa menunjukkan performa terbaik agar dapat mengisi skuat Piala Asia U-16.

    "Saya berharap ketiganya bisa memaksimalkan kesempatan emas ini agar bisa membela Garuda di kompetisi Piala Asia nanti. Saya mendoakan mereka dapat memberikan hasil maksimal di TC kali ini," kata Ferry.

    Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) menunda pelaksanaan Piala Asia U-16 dan U-19 tahun 2020 sampai awal tahun 2021 karena pandemi covid-19. Sebelumnya, event itu dijadwalkan bergulir di Bahrain pada 25 November-12 Desember. (ANT)

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id