Sembuh dari Patah Kaki, Bagus Kahfi Siap kembali ke Lapangan Hijau

    Rendy Renuki H - 05 Juli 2020 16:32 WIB
    Sembuh dari Patah Kaki, Bagus Kahfi Siap kembali ke Lapangan Hijau
    Pengawa Timnas Indonesia U-19 Amiruddin Bagus Kahfi (Dok. Garuda Select)
    Jakarta: Pengawa Timnas Indonesia U-19 Amiruddin Bagus Kahfi siap kembali ke lapangan hijau. Cedera yang dialami Bagus saat mengikuti program Garuda Select di Inggris mulai membaik. 

    Bagus kabarnya sudah bisa turun kembali ke lapangan Juli ini. Cedera pergelangan kakinya mulai pulih setelah menjalani operasi awal Maret lalu.

    Pemain Barito Putera itu sudah bisa melepas alat bantu penyangga untuk beraktivitas. Namun Bagus masih menjalani terapi di The Lewin Sports Injury Clinic milik mantan fisioterapi Arsenal, Gary Lewin.

    "Sangat menyenangkan ada Bagus Kahfi yang berjuang dengan kami. Sekarang sudah pekan ke-15 setelah fraktur fiibulanya diperbaiki dengan operasi di London," bunyi pernyataan resmi The Lewin Clinic dilansir dari situs Barito Putera.

    "Dia (Bagus) bekerja keras selama empat hari dalam seminggu di klinik, fokus pada kekuatan betis. Mobilitas pergelangan kaki dan rehabilitasi tubuh bagian bawah secara umum," sambung pernyataan itu.

    Pihak klinik juga mengabarkan jika saat ini fungsi kaki Bagus Kahfi sudah pulih dan bisa begerak normal. Sehingga striker muda Barito itu sudah dapat turun ke lapangan pekan depan.

    "Kami baru saja mulai rehabilitasi pre-run dan dia senang hari ini bisa melompat dan melakukan latihan lari. Kami tidak sabar untuk kembali ke lapangan," tutup pernyataan tersebut.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id