Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Malam Ini: Banyak Tim Mainkan Laga Krusial

    Patrick Pinaria - 03 Mei 2021 16:41 WIB
    Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Malam Ini: Banyak Tim Mainkan Laga Krusial
    Ilustrasi medcom.id



    Jakarta: Liga-liga top Eropa kembali menggelar sejumlah pertandingan pada Selasa 4 Mei dini hari WIB. Banyak tim yang akan memainkan laga krusial pada dini hari nanti.

    Salah satunya di kompetisi Liga Primer Inggris. Terdapat dua laga krusial pada kompetisi terbaik di negeri Ratu Elizabeth tersebut.






    Laga pertama adalah duel antara West Bromwich Albion kontra Wolverhampton Wanderers pada pukul 00.00 WIB. Laga ini sangat krusial bagi West Brom. Sebab, tiga angka pada laga ini akan menjaga peluang mereka untuk keluar dari zona degradasi.

    Saat ini, West Brom berada di posisi ke-19 klasemen sementara dengan mengoleksi 25 poin. Mereka masih berselisih 11 poin dari Newcastle United yang berada di batas zona aman, yakni posisi ke-17.

    Kans West Brom masih cukup terbuka. Mengingat, mereka baru memainkan 33 pertandingan. Itu artinya, mereka masih akan memainkan lima pertandingan dan meraih maksimal 15 poin.

    Laga krusial juga akan tersaji pada pertandingan antara Burnley kontra West Ham United. Kedua tim sama-sama membutuhkan tiga poin.

    Khusus West Ham, mereka membutuhkan tiga angka untuk menjaga asa tampil di kompetisi Eropa pada musim depan. Saat ini, West Ham hanya terpaut enam poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat (zona Liga Champions) dan satu poin dari Tottenham Hotspur di posisi kelima (zona Liga Europa).

    Adapun kemenangan juga dibutuhkan Burnley untuk menghindari ancaman zona degradasi. Mengingat, mereka masih terpaut sembilan poin dari Fulham dan sepuluh poin dari West Brom.

    Beralih ke Liga Serie-A Italia. Kompetisi juga akan menggelar satu pertandingan, yakni antara Torino vs Parma. Mereka berambisi untuk meraih kemenangan untuk terhindar dari zona degradasi.

    Situasi serupa juga terjadi pada pertandingan antara Mainz 05 kontra Hertha Berlin di Bundesiga 1 Jerman. Terutama untuk Mainz. Mereka masih berpeluang untuk keluar dari zona degradasi lantaran hanya terpaut empat poin dari Arminia Bielefeld di posisi ke-15.

    Di La Liga Spanyol, terdapat laga antara Sevilla vs Athletic Bilbao. Bagi Sevilla, kemenangan akan membuka peluang mereka untuk meraih gelar La Liga Spanyol. Saat ini, Sevilla hanya terpaut enam poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen.


    Berikut jadwal siaran langsung dan link live streaming pertandingan sepak bola pada Selasa 4 Mei dini hari WIB:

    Liga Primer Inggris
    00:00: West Bromwich Albion vs Wolverhampton Wanderers (link live streaming)
    02:15: Burnley vs West Ham United (link live streaming)

    Liga Serie-A Italia
    01:45: Torino vs Parma (link live streaming

    Bundesliga 1 Jerman
    Senin 3 Mei

    23:00: Mainz 05 vs Hertha Berlin 

    La Liga Spanyol
    Selasa 02:00: Sevilla vs Athletic Bilbao (link live streaming

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id