Tae-yong Minta Timnas Hadapi Thailand dengan Dahsyat

    Kautsar Halim - 03 Juni 2021 10:36 WIB
    Tae-yong Minta Timnas Hadapi Thailand dengan Dahsyat
    Shin Tae-yong. (Foto: ANTARA/HO/PSSI)



    Jakarta: Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong menegaskan skuadnya menargetkan kemenangan di semua sisa laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, termasuk melawan Thailand hari ini.

    "Kami memang tidak akan lolos ke putaran selanjutnya. Namun, kami datang untuk bekerja keras, semaksimal mungkin," kata Shin dalam keterangan resmi PSSI, Kamis (3/6/2021).

     



    Pelatih asal Korea Selatan itu lantas meminta para pemainnya untuk tidak gentar menghadapi Thailand. Bahkan menurutnya, perlawanan dahsyat harus mereka berikan karena pertandingan itu akan disiarkan langsung.

    "Kami mau menunjukkan bahwa sepak bola Indonesia masih memiliki harapan," kata Shin.

    Sementara itu, gelandang timnas Evan Dimas menyatakan bahwa dia dan rekan-rekannya berada di Dubai bukan untuk bersantai, melainkan untuk bertanding, termasuk melawan Thailand.

    "Ini saat yang kami tunggu-tunggu karena Itu menjadi pertandingan internasional pertama kami setelah pandemi covid-19," kata Evan.

    Laga Indonesia melawan Thailand akan berlangsung di Stadion Al Marktoum, Dubai, UEA, pukul 23.45 WIB. Setelah itu, mereka akan menghadapi Vietnam pada 7 Juni dan Uni Emirat Arab pada 11 Juni.

    Sebelum melakoni tiga laga tersebut, timnas Indonesia sudah melakoni dua pertandingan uji coba yang berakhir dengan hasil negatif, yakni kalah 2-3 dengan Afghanistan dan takluk 1-3 dari Oman. (ANT)

     

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id