PSG Permalukan Klub Ligue 2 di Depan Ribuan Suporter

    Kautsar Halim - 13 Juli 2020 15:43 WIB
    PSG Permalukan Klub Ligue 2 di Depan Ribuan Suporter
    Aksi Neymar dalam laga persahabatan antara Le Havre vs PSG. (Foto: Twitter PSG)
    Le Havre: Prancis lebih memilih tidak melanjutkan Ligue 1 karena wabah virus korona yang masih melanda dunia. Tapi menariknya, juara bertahan Paris Saint-Germain (PSG) sudah bisa kembali bertanding di hadapan ribuan suporter.

    Momen itu tercipta ketika PSG melakoni laga persahabatan kontra klub Ligue 2 Le Havre di Stadion Oceana, Senin 13 Juli dini hari WIB. PSG yang diperkuat para pemain bintang dunia sukses mendominasi laga dan menang dengan skor, 9-0.

    Meski bertajuk laga persahabatan, PSG tetap menurunkan kekuatan penuh. Neymar, Mauro Icardi dan Pablo Sarabia menyumbang sepasang gol, sedangkan tiga gol sisanya berasal dari Kylian Mbappe, Idrissa Gueye dan Arnaud Muinga.

    Semua gol tersebut tetap disambut antusias oleh 5 ribu suporter yang diperbolehkan hadir di stadion. Sorak sorai atmosfer laga yang dirindukan bisa terlihat dari tayangan ulang pertandingan di media sosial.

    Neymar selaku mega bintang asal Brasil menciptakan gol spektakuler pada menit ke-21. Menerima assist Angel Di Maria dari tengah lapangan, dia langsung berlari dan mengeluarkan gocekan khasnya sebelum menyeploskan bola ke dalam gawang. 

    Laga kontra Le Havre merupakan pertandingan pertama PSG sejak jeda pandemi covid-19 pada pertengahan Maret lalu. Selanjutnya, Les Parisiens masih memiliki empat jadwal laga persahabatan sebelum melanjutkan kompetisi Liga Champions pada Agustus mendatang. (caughtoffside.com)

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id