Liga Europa 2020--2021

    Hasil Undian Liga Europa: AC Milan Masuk Grup Berat

    Kautsar Halim - 02 Oktober 2020 19:34 WIB
    Hasil Undian Liga Europa: AC Milan Masuk Grup Berat
    Suasana pengundian fase grup Liga Europa 2020--2021. (Harold Cunningham / UEFA / AFP)
    Jakarta: Undian fase grup Liga Europa 2020--2021 telah selesai dilakukan di markas UEFA, Nyon pada Jumat 2 Oktober. Salah satu hasilnya menempatkan AC Milan dan Napoli di grup terberat.

    Milan yang susah payah meraih tiket fase grup lewat adu penalti tergabung di Grup H. Mereka akan bertemu jawara Skotlandia Celtic, wakil Prancis Lille serta tim Republik Ceko Sparta Praha.

    Sedangkan Napoli yang berada di Grup F juga memperoleh lawan-lawan dari liga top Eropa, yakni Real Sociedad,  AZ Alkmaar serta tim Kroasia Rijeka. Grup terberat ditentukan berdasar ranking masing-masing klub peserta.

    Wakil Italia lainnya, AS Roma, boleh dibilang cukup beruntung di Grup A. Mereka hanya bentrok dengan  BSC Young Boys (Swiss), CFR Cluj (Romania) dan CSKA Sofia.

    Sementara itu,  wakil-wakil Inggris boleh dibilang memperoleh grup yang relatif kompetitif. Misalnya ada Arsenal yang berada di Grup B bersama Rapid Wien (Austria), Molde (Norwegia) dan Dundalk (Republik Irlandia). 

    Tottenham Hotspur tergabung di Grup J bersama Ludogorets (Bulgaria), LASK Linz (Austria) dan Royal Antwerp (Belgia), sedangkan Leicester City bakal melakoni debutnya bersama Braga (Portugal), AEK Athens (Yunani) dan Zorya Luhansk (Ukraina) di Grup G.

    Pertandingan pertama fase grup dijadwalkan bergulir pada 22 Oktober mendatang. Berikut hasil lengkap undian Liga Europa 2020--2021:

    Hasil Undian Liga Europa: AC Milan Masuk Grup Berat

    (ANT)

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id