comscore

Bak Sultan! Tak Cuma Dapat iPhone 13 dan Rolex, Timnas Thailand Dipinjami Jet Pribadi

Rendy Renuki H - 02 Januari 2022 15:08 WIB
Bak Sultan! Tak Cuma Dapat iPhone 13 dan Rolex, Timnas Thailand Dipinjami Jet Pribadi
Madam Pang (kanan) bersama kapten Timnas Thailand Chanatip Songkrasin (instagram/panglamsam)
Jakarta: Timnas Thailand diperlakukan bagai sultan usai memenangkan Piala AFF 2020. Usai mendapatkan iPhone 13 dan jam tangan Rolex, Teerasil Dangda dan kolega diberikan fasilitas jet pribadi.

Fasilitas itu tak lain diberikan oleh manajer Timnas Thailand, Nualphan Lamsam. Wanita yang karib dikenal dengan Madam Pang mengapresiasi pencapaian Thailand yang mampu meraih juara Piala AFF 2020 untuk keenam kalinya.
Madam Pang menilai kerja keras Timnas Thailand patut diapresiasi karena tak mudah menjalani turnamen dengan sistem bubble. Dia pun tak ingin tim direpotkan saat pulang ke kampung halamannya dengan pesawat komersial.

"Saya pikir menyewa jet pribadi akan memberi seluruh tim rasa nyaman, dan yang terpenting, ini juga membantu mencegah banyaknya kontak di tengah pandemi," kata Madam Pang melansir The Thao 247

"Tentu saja, kami akan melakukan tes (Covid-19) secara meyeluruh sehingga para pemain bisa kembali dengan aman dan selamat ke keluarga mereka," lanjutnya.

Sebelumnya, wanita cantik yang harta kekayaannya diketahui mencapai Rp14,3 triliun itu pun memberikan bonus skuad Thailand. Para pemain mendapatkan bonus iPhone 13 dan jam Rolex.

Hadiah itu diberikan Madam Pang usai Thailand berhasil lolos dari fase grup Piala AFF. Dia berujar hadiah itu sebagai penyemangat untuk skuad Gajah Putih.

"Saya harus mengakui bahwa hidup dan berkompetisi dalam sistem bubble benar-benar tidak nyaman untuk semua orang," ujar wanita yang memiliki pekerjaan sebagai CEO perusahaan asuransi. 

"Ini membuat segalanya lebih sulit jika berlangsung dalam waktu lama. Kami datang ke Singapura untuk bertanding, bukan bertamasya atau main-main bersama keluarga," tutupnya.

(REN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id