5 Fakta Menarik Jelang Manchester United vs Granada

    Patrick Pinaria - 15 April 2021 16:58 WIB
    5 Fakta Menarik Jelang Manchester United vs Granada
    Momen saat penyerang Manchester United Mason Greenwood (kiri) berduel dengan penyerang Granada Darwin Machis (kanan) (Foto: AFP/Cristina Quicler)



    Jakarta: Manchester United rasanya akan tampil percaya diri saat menghadapi Granada pada leg kedua perempat final Liga Europa 2020--2021, Jumat 16 April dini hari WIB. Bisa jadi, kepercayaan diri mereka itu muncul lantaran Red Devils sukses meraih kemenangan pada leg pertama.

    United sukses meraih kemenangan atas Granada dengan skor 2-0 pada leg pertama. Kedua gol tersebut dicetak oleh Marcus Rahsford dan Bruno Fernandes.






    Kemenangan itu lantas membuat beban United semakin ringan untuk tampil di leg kedua. Sebab, mereka hanya butuh meraih hasil imbang pada laga nanti untuk bisa lolos ke babak semifinal. 

    Sebaliknya, Granada tampaknya harus berjuang lebih keras untuk bisa ke semifinal. Dengan kekalahan pada leg pertama, mereka harus bisa meraih kemenangan dengan minimal skor 3-0 agar bisa melaju ke babak selanjutnya.

    Namun, bukan tugas mudah buat Granada untuk bisa meraih kemenangan tersebut. Apalagi, United sedang dalam performa oke dalam lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Dari total pertandingan itu, Setan Merah berhasil meraih empat kemenangan.

    Teranyar, kemenangan didapat United saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Primer Inggris 2020--2021, 11 April. Pada laga tersebut, United meraih kemenangan dengan skor 3-1.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id