Liga Europa: Slavia Praha Imbangi Arsenal pada Pengujung Laga

    Kautsar Halim - 09 April 2021 08:32 WIB
    Liga Europa: Slavia Praha Imbangi Arsenal pada Pengujung Laga
    Selebrasi gol pemain ARrenal. (Ian KINGTON / AFP)



    Jakarta: Arsenal ditahan imbang Slavia Praha dengan skor 1-1 pada leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat 9 April dini hari WIB. Hasil tersebut cukup menyesakkan karena terjadi pada pengujung laga.

    Pertandingan berlangsung menarik di Stadion Emirates, Inggris. Arsenal menguasai bola sebanyak 54 persen dan hanya memiliki dua tembakan mengarah gawang. Kendati demikian, mereka memegang kendali penuh di sepanjang babak pertama. 






    Enam menit jelang turun minum, Cedric Soares mengirim umpan silang matang kepada Rob Holding yang berdiri di hadapan gawang. Sayang, gol gagal tercipta setelah sundulannya diantisipasi kiper Ondrej Kolar.

    Dua menit memasuki babak kedua, Bukayo Saka dijatuhkan oleh David Zima di dalam kotak penalti Slavia. Tapi wasit Andreas Ekberg menyatakan pelanggaran itu terjadi luar area terlarang.

    Nicolas Pepe baru bisa membuka keunggulan Arenal pada menit ke-86. Golnya tercipta setelah menerima umpan Pierre-Emeric Aubameyang dan mengecoh kiper Slavia, Ondre Kolar.

    Apes bagi The Gunners, keunggulan itu tidak bertahan lama karena Slavia langsung membalasnya lewat gol Toma Hole pada menit 90+3. Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga berakhir. (ANT)

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id