Bursa Transfer Pemain

    Porto Pinjam Malang Sarr dari Chelsea

    Gregorius Gelino - 07 Oktober 2020 09:10 WIB
    Porto Pinjam Malang Sarr dari Chelsea
    Bek baru Porto, Malang Sarr (fcporto.com)
    Porto: FC Porto resmi menggaet bek Chelsea, Malang Sarr. Bek 21 tahun tersebut dipinjam selama semusim tanpa opsi permanen.

    Sarr sejatinya baru didatangkan The Blues dari Nice dengan status bebas transfer. Tapi, melimpahnya stok bek tengah membuat pelatih Frank Lampard memutuskan untuk 'menyekolahkannya' ke klub lain terlebih dulu.

    Sarr pun mengaku senang bisa bergabung dengan Porto. Menurutnya, ambisi klub sama dengan ambisi yang dimilikinya dan ia bertekad membantu klub meraih targetnya.

    "Ini adalah kesempatan yang saya cari, jadi saya bersyukur dan senang berada di sini. Saya merasa siap untuk membantu tim meraih target mereka," kata Sarr di laman resmi klub.

    "FC Porto adalah klub terbaik di Portugal, ini adalah klub besar dengan pemain berbakat dan sejarah yang bagi saya sangat penting. Saya cerita klub ini," tegasnya.

    "Saya tahu Porto adalah klub ambisius dan saya juga datang karena itu. Saya tak sabar untuk melihat kompetisinya, pertandingan besar, Liga Champions, dan membantu klub dan tim meraih gelar lain," pungkasnya.

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id