Viral, Video Eks Timnas U-19 Asyik Dugem

    Kautsar Halim - 03 Desember 2020 18:33 WIB
    Viral, Video Eks Timnas U-19 Asyik Dugem
    Ilustrasi sepak bola (dok. Medcom.id)
    Jakarta: Mantan penggawa timnas U-19 Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian tengah menjadi sorotan netizen pencinta sepak bola Tanah Air. Itu terjadi karena video  dugem keduanya tersebar di media sosial, Kamis 3 Desember.

    Tidak jelas kapan video itu dibuat. Tapi yang pasti, Keduanya direkam bergantian secara selfie oleh seorang teman wanita dengan hidung bertindik di sebuah tempat hiburan malam.
      
    Yudha, ketika dipanggil oleh wanita tersebut terekam sedang asyik berjoget mengikuti irama musik. Dia pun dipuji dengan kata-kata kasar karena tidak sengaja bertemu di kelab. 

    Kemudian, Serdy mendapat rangkulan hangat ketika bersedia direkam oleh wanita tersebut. Penggawa Bhayangkara FC itu juga tampak bangga memamerkan rambut barunya yang berwarna perak atau putih.

    Baik Serdy maupun Yudha belum mengonfirmasi kebenaran video dirinya sedang dugem. Namun, tayangan itu sudah menunjukkan akun Instagram masing-masing, yakni serdyephyfano09 dan @febrian13yudhaa.

    Selain itu pada akhir November lalu, keduanya pun dicoret dari TC timnas U-19 karena kasus indisipliner. Asisten pelatih timnas U-19 Nova Arianto membeberkan bahwa mereka terlambat datang latihan, tidak melakukan timbang badan serta baru kembali ke hotel pada pukul 03.00 WIB. 
     

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id