comscore

Persiapan Skuad Garuda Pertiwi Jelang Piala Asia Wanita 2022

MetroTV - 12 Januari 2022 14:16 WIB
Persiapan Skuad Garuda Pertiwi Jelang Piala Asia Wanita 2022
Persiapan jelang Piala Asia Wanita 2022. Foto: Dok/Metro TV
Jakarta: Tim Nasional (Timnas) Putri Indonesia akan menghadapi ajang penting di awal 2022. Sejak 33 tahun silam, untuk pertama kalinya skuad garuda pertiwi akan tampil dalam turnamen Piala Asia wanita.

Menjelang ajang tersebut, persiapan pun terus digenjot dengan menjalani latihan intensif dalam pelatnas Stadion Madya. Timnas putri melakukan laga uji coba dengan menghadapi Warrior FC.
Pelatih Rudy Eka Priyambada menyampaikan, sejauh ini peningkatan tim berjalan sesuai harapan. Pada 14 Januari 2022 mendatang juga akan dilakukan pencoretan pemain untuk menentukan skuad yang akan berangkat ke India dua hari setelahnya.

Tak hanya itu, sang Kapten Timnas Putri Ade Mustikiana Oktafiani juga turut merasakan adanya peningkatan, khususnya pada aspek komunikasi dalam pertandingan.

"Dari pertandingan-pertandingan sebelumnya ini ada progresnya, dari segi semangatnya, mainnya, komunikasi sudah sangat bagus,” ujar Ade Mustikiana dalam tayangan Metro Pagi Primetime, Rabu, 12 Januari 2022.

Skuad putri yang lolos usai mengalahkan Singapura di bawah kualifikasi September lalu, nantinya akan tampil di piala asia wanita yang akan digelar di Mumbay dan Pune, India pada 20 Januari hingga 6 Februari 2022. (Alifiah Nurul Rahmania)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id