Luka Modric: Karim Benzema Layak Dapatkan Ballon d'Or

    Antara - 19 Oktober 2021 19:33 WIB
    Luka Modric: Karim Benzema Layak Dapatkan Ballon dOr
    Karim Benzema (kiri)-Foto Istimewa



    Jakarta: Gelandang Real Madrid Luka Modric memandang rekan setimnya, Karim Benzema layak mendapatkan gelar pemain terbaik dunia atau Ballon d'Or pada tahun ini.

    "Saya harap bahwa dia memenangkan itu (Ballon d'Or) karena saya percaya dia layak mendapatkan itu," ujar Modric dikutip dari situs resmi klub, Selasa.

     



    Gelandang asal Kroasia itu menilai, Karim Benzema layak mendapatkan Ballon d'Or karena penyerang asal Prancis itu sudah tampil baik pada tahun ini.

    Modric juga beranggapan Benzema sudah menampilkan penampilan yang tak kalah baiknya di level sangat tinggi dalam beberapa tahun terakhir.

    "Dia pantas mendapatkannya mengingat cara dia bermain tahun ini dan juga untuk cara dia tampil selama beberapa tahun terakhir, di mana dia berada di level yang sangat tinggi," terang Modric.

    Selain penampilan yang bagus dalam beberapa tahun terakhir, Modric juga menilai keberhasilan Benzema mendapatkan gelar bersama Timnas Prancis adalah salah satu faktor Benzema layak diganjar gelar Ballon D'Or.

    "Terlebih lagi, dia telah memenangkan trofi bersama Prancis dan itu penting dalam hal pemungutan suara dalam penghargaan ini," jelas Modric.

    Karim Benzema tercatat tampil baik pada musim ini setelah berhasil mencetak 10 gol serta 7 assist dari 10 penampilan bersama Real Madrid di Liga Spanyol dan Liga Champions.

    Selain itu, pada tahun ini juga Benzema sukses membawa Prancis menjuarai UEFA Nations League setelah mengalahkan Spanyol dengan skor 2-1 di partai final di mana ia mencetak salah satu gol.

    Video: Gubernur NTT Beri Bonus Rp6,5 Miliar Bagi Atlet PON Papua


    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id