Pekan Depan, Deschamps Bahas Kelanjutan Nasibnya di Timnas Prancis

    Alfa Mandalika - 05 Juli 2021 14:02 WIB
    Pekan Depan, Deschamps Bahas Kelanjutan Nasibnya di Timnas Prancis
    Didier Deschamps. (Foto: AFP/Franck Fife)



    Paris: Juru taktik Prancis Didier Deschamps akan menggelar pembicaraan dengan Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) Noel Le Graet pekan depan untuk membahas kegagalan Prancis dalam Euro 2020.

    Prancis disisihkan Swiss melalui adu penalti dalam babak 16 besar dan ini untuk pertama kali sejak Piala Dunia 2010, Les Bleus gagal mencapai perempat final turnamen utama sepak bola internasional.

     



    Kagagalan ini memicu spekulasi mengenai masa depan Deschamps dalam timnas dan memunculkan Zinedine Zidane sebagai orang yang disebut-sebut bakal menggantikannya.

    Deschamps yang sudah melatih Prancis sejak 2012, terikat kontrak sampai setelah Piala Dunia 2022. Dia berjasa mengantarkan Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 dan finalis Euro 2016.

    Tapi, La Great menegaskan bahwa posisi pria 52 tahun aman-aman saja. "Kami akan bertemu pekan depan. Kami akan bertemu di kantor saya di Guingamp dan menghabiskan waktu seharian," kata La Graet kepada Telefoot.

    "Semua pihak harus memikirkan apa yang baik dan apa yang salah. Kami akan seharian berbicara. Dia teman, orang yang bisa dipercaya. Ini kekeliruan pertamanya," sambung La Graet.

    Mengenai nasib Prancis yang tersingkir dari Euro 2020, La Graet berkata, "Saya lebih merasa kecewa, daripada marah. Kita mesti ingat kita ada dalam grup yang sulit."

    "Kita punya pemain dan pelatih yang berkualitas. Kami akan menganalisis hal yang tidak bekerja pekan depan. Kadang-kadang ini soal detail," sambung La Graet.

    Prancis akan kembali beraksi 1 September dalam laga kualifikasi Piala Dunia melawan Bosnia Herzegovina.

    Kuis Tebak Skor Medcom.id

    Kabar gembira buat para pembaca setia Medcom.id. Dalam menyemarakkan Pesta Bola Eropa 2020, Medcom bekerjasama dengan Extra Joss akan membagikan HP 5G dan voucher menginap di Hotel bintang 5! Mau tahu caranya?

    Kalian tinggal menebak skor pertandingan-pertandingan Euro 2020, mulai dari babak perempat final hingga final. Nantinya, dua peserta dengan akumulasi poin terbanyak di akhir turnamen akan jadi pemenang.
    Pekan Depan, Deschamps Bahas Kelanjutan Nasibnya di Timnas Prancis
    Bagi kalian yang tertarik mengikuti kuis tebak skor, langsung klik medcom.id/olahraga. Kalian tinggal klik banner tebak skor yang sudah tertera. Lalu, login data dan langsung submit skor pertandingan di kolom yang tersedia. Kalian juga bisa memantau sosial media Medcom.id untuk tata cara mengikuti tebak skor. 

    So, tunggu apalagi... Kuy buruan daftar..!

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id