Spalletti: Napoli Harus Menang atas Legia Warsawa!

    Kautsar Halim - 21 Oktober 2021 20:11 WIB
    Spalletti: Napoli Harus Menang atas Legia Warsawa!
    Luciano Spalletti. (Alberto PIZZOLI / AFP)



    Jakarta: Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, menangapi serius laga kontra Legia Warsawa pada laga ketiga Grup C Liga Europa di Stadion Diego Armando Maradona, Jumat 21 Oktober dini hari WIB. Sebab, laga tersebut dianggapnya bisa menentukan asa.

    "Ini pertandingan yang menentukan. Jika tidak menang, maka kami harus melalui pekerjaan yang berat untuk lolos (dari fase grup)," kata Spalletti seperti dikutip laman resmi klub, Kamis (21/10/2021).

     



    Meski menyebut pertandingan menentukan, Spalletti mempercayai kemampuan Napoli dalam mencatat  kemenangan atas Legia Warsawa. Kemudian, dia juga menjelaskan bahwa Napoli memiliki kedalaman skuad yang baik dan bisa melangkah jauh di Liga Europa.

    "Kami (Napoli) harus memenangkan pertandingan ini. Kami punya para pemain yang bisa mewujudkan itu dan saya mempunyai skuad yang bisa bertarung di segala lini," tutup Spalletti

    Napoli kurang diuntungkan dalam menyambut laga ketiga Liga Europa karena sedang di dasar klasemen sementara Grup C dengan koleksi 1 poin. Sementara itu, Legia malah bertengger di puncak dengan kumpulan 6 poin. (ANT)




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id