comscore

Pelatih Brasil Kesal dengan Strategi Argentina

Kautsar Halim - 11 Juli 2021 21:30 WIB
Pelatih Brasil Kesal dengan Strategi Argentina
Pelatih timnas Brasil, Tite. (NELSON ALMEIDA / AFP)
Jakarta: Pelatih timnas Brasil, Tite, tidak senang dengan strategi Argentina pada final Copa America 2021 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu 11 Juli pagi WIB. Menurutnya, Selecao jadi tidak bisa bermain lepas akibat strategi tersebut.

Argentina akhirnya menang tipis 1-0 dalam laga tersebut lewat gol Angel Di Maria yang menerima assist Rodrigo De Paul pada menit ke-22. Brasil sudah berupaya tampil agresif dan punya peluang lebih banyak, tapi gol balasan tak kunjung tercipta hingga laga selesai.
"Permainan jadi lambat. Kami ingin bermain, tetapi seperti ada anti-sepak bola," kata Tite seusai laga seperti dikutip dari Reuters.

"Sepanjang waktu, ada diving untuk pelanggaran. Mereka juga butuh waktu lama untuk mengambilnya dan wasit tidak menghentikan permainan. Strategi mereka adalah menghentikan permainan," tambahnya.

Hasil laga mengakhiri puasa trofi Argentina selama 28 tahun dan menjadi gelar Copa America ke-15 bagi tim Tango. Kemudian, Lionel Messi akhirnya bisa mengangkat trofi pertama bersama timnas Argentina. 

Sementara itu, Brasil harus menerima kekalahan pertama sejak laga persahabatan pada 2019 dan kekalahan kompetitif pertama sejak ditekuk Belgia di Piala Dunia 2018. (ANT)




(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id