Arsenal

    Penampilan Partey Puaskan Arteta

    Gregorius Gelino - 23 Oktober 2020 10:30 WIB
    Penampilan Partey Puaskan Arteta
    Gelandang Arsenal, Thomas Partey (twitter: @Arsenal)
    Wienna: Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengaku puas dengan performa gelandang barunya, Thomas Partey. Gelandang 27 tahun itu tampil sebagai starter untuk pertama kalinya dalam kemenangan 2-1 The Gunners atas Rapid Wienna pada Jumat, 23 Oktober, dini hari tadi.

    Menurut Arteta, Partey mampu menguasai lini tengah terutama pada babak kedua ketika Arsenal bermain terbuka untuk mengejar ketinggalan. Tapi, Arteta enggan mengambil kredit dari para pemain Arsenal lain yang dianggap tampil sama baiknya.

    "Partey terlihat sangat solid dan nyaman. Saya pikir dia menguasai lini tengah sendirian di babak kedua ketika kami sedikit lebih terbuka dan mulai mengambil lebih banyak peluang dan menyerang ruang tertentu dengan beberapa pemain," tutur Arteta seperti dikutip dari laman resmi klub.

    "Saya pikir dia fantastis malam ini dan masih banyak lagi yang bisa didapat darinya. Tapi dia membutuhkan rekan satu timnya di sekitarnya," tegasnya.

    "Kami tahu bahwa dengan harga yang kami bayar untuknya dan profilnya, dia akan membuat banyak orang melihatnya di setiap pertandingan. Tapi ini tentang struktur yang kami miliki sebagai tim," pungkasnya.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id