Timnas U-16

    Latihan Perdana Timnas U-16 Fokus Tingkatkan Kebugaran

    Gregorius Gelino - 17 November 2020 07:18 WIB
    Latihan Perdana Timnas U-16 Fokus Tingkatkan Kebugaran
    Bima Sakti memimpin latihan timnas U-16 (ANTARA/Hafidz Mubarak)
    Jakarta: Timnas U-16 menjalankan pemusatan latihan perdana pada Senin, 16 November, di Stadion Pakansari, Bogor. Bima memastikan 26 pemain yang ia bawa telah menerapkan protokol kesehatan sehari sebelumnya.

    Pemusatan latihan di bulan November akan berlangsung hingga tanggal 29 November. Ini menjadi rangkaian pemusatan latihan yang dilakukan dalam mempersiapkan skuat Garuda Asia jelang putaran final Piala AFC U-16 yang akan berlangsung di Bahrain awal tahun 2021 mendatang.

    Bima membeberkan bahwa para pemain mendapat porsi latihan sedang setelah libur hampir tiga pekan. Karena itu, Bima masih fokus membangun kebugaran para pemainnya.

    "Alhamdulillah latihan di hari perdana berjalan lancar. Pemain menjalankan latihan dengan baik. Fokus latihan hari ini kita bermain small side game 4 lawan 4, 7 lawan 7 dibagi tiga tim. Kemudian terakhir game 75 menit, 11 melawan 11," ujar Bima seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

    "Intensitas latihan masih sedang, karena ini masih awal latihan setelah libur hampir tiga minggu, jadi belum banyak materi terkait taktik," jelasnya.

    "Sebelum mendatangkan pemain dari daerah masing-masing, sudah diinstruksikan, sesuai protokol kesehatan PSSI, bahwa setiap pemain dan ofisial harus menjalani tes swab PCR sebelum tiba di Bogor, hal ini sebagai bagian dari protokol kesehatan yang harus selalu dipatuhi," pungkasnya.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id