comscore

Neymar Ungkap Alasan Batal Gabung Real Madrid

Gregorius Gelino - 26 Februari 2022 22:09 WIB
Neymar Ungkap Alasan Batal Gabung Real Madrid
Penyerang PSG, Neymar (AFP/Jose Breton)
Paris: Bintang PSG, Neymar Junior, mengaku nyaris bergabung dengan Real Madrid. Namun, rasa rindu dengan kampung halamannya di Brasil membuatnya urung berseragam Los Galacticos.

"Saya berusia 10 tahun ketika Real Madrid mengundang saya untuk menjalani trial. Saya senang, bahagia, saya menyaksikan latihan mereka," kata Neymar di podcast Fenomenos.
"Saat itu adalah era Galacticos dan saya menyaksikan satu pertandingan mereka. Saya pikir semua gol mereka dicetak oleh pemain Brasil. Dua oleh Ronaldo, satu oleh Robinho, satu tendangan bebas Julio Baptista, dan satu lagi oleh Roberto Carlos," paparnya.

"Setelah laga itu, saya berfoto dengan mereka semua, saya sangat bahagia. Saya tinggal di Madrid selama seminggu, tapi hanya bertahan lima hari. Pada hari kelima saya sangat rindu dengan rumah dan ingin kembali ke Brasil," urainya.

"Semuanya telah selesai dan saya akan bermain untuk Real Madrid. Tapi kemudian saya mundur karena terlalu rindu dengan rumah saya," tutupnya.

Neymar malah bergabung dengan musuh bebuyutan Madrid, Barcelona, pada Agustus 2017. Ia mencatatkan 105 gol dan 76 assist dalam 186 penampilan bagi Barca dan membantu mereka meraih treble kedua dalam sejarah klub pada 2015.

(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id