comscore

PSG Bakal Jamu Stade Brestois tanpa Messi dan Neymar

Kautsar Halim - 15 Januari 2022 10:04 WIB
PSG Bakal Jamu Stade Brestois tanpa Messi dan Neymar
Lionel Messi (kanan) dan Neymar. (FRANCK FIFE / AFP)
Jakarta: Lionel Messi dipastikan masih absen saat Paris Saint-Germain (PSG) menjamu Stade Brestois pada lanjutan Ligue 1 2021--2022, Minggu 16 Januari dini hari WIB. Pihak klub menjelaskan, itu terjadi karena Messi masih menjalani pumulihan covid-19.

"Dia terus bekerja sama dengan staf medis dan performa serta akan kembali masuk skuad secara progresif pekan depan," kata PSG seperti dikutip Reuters.
Megabintang asal Argentina itu merupakan salah satu dari beberapa pemain PSG yang dinyatakan positif covid-19 seusai menjalani jeda musim dingin. Meski demikian, Messi mengaku sudah hampir pulih dan sudah tidak sabar untuk kembali merumput.

"Selamat petang! Seperti yang Anda tahu, saya terpapar covid dan saya ingin berterima kasih kepada kalian semua atas pesan-pesan yang saya terima. Saya beritahu kalian bahwa diperlukan waktu yang lebih lama dari yang saya perkirakan, tetapi saya hampir pulih dan sudah tak sabar untuk kembali ke lapangan," tulis Messi di Instagram.

"Saya telah berlatih dalam beberapa hari ini untuk mencapai 100 persen, tantangan-tantangan yang sangat bagus akan datang tahun ini dan semoga sesegera mungkin kita bisa saling menatap kembali. Terima kasih!!!" tambahnya.

Klub ibu kota Prancis itu menambahkan bahwa Neymar juga akan absen dalam pertandingan melawan Freiburg karena masih berusaha bugar sepenuhnya. Saat ini, PSG sedang memimpin klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 47 poin atau masih unggul 11 poin dari Nice yang berada di peringkat kedua. (ANT)


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id