Top 3 Berita Terpopuler Bola: Piala Dunia Antarklub Ditunda hingga West Ham Merugi

    Alfa Mandalika - 19 November 2020 10:11 WIB
    Top 3 Berita Terpopuler Bola: Piala Dunia Antarklub Ditunda hingga West Ham Merugi
    Kantor FIFA. (Foto: dok AFP)
    Jakarta: Sejumlah kabar menarik tersaji sepanjang Rabu 18 November 2020. Salah satunya ialah Piala Dunia Antarklub yang harus ditunda.

    FIFA sudah mengonfirmasi bahwa jadwal Piala Dunia Antarklub yang seharusnya dihelat Desember 2020, dipindah menjadi Februari 2021.

    "Piala Dunia Antarklub FIFA Qatar 2020, yang semula dijadwalkan pada bulan Desember, telah tunduk pada efek mengganggu pandemi pada kejuaraan klub kontinental konfederasi yang berfungsi sebagai jalur untuk acara tersebut," bunyi pernyataan resmi FIFA.
     
    "Pengenalan protokol return-to-play yang ketat telah memfasilitasi keberhasilan dimulainya kembali kejuaraan klub kontinental yang terakhir sekarang dijadwalkan untuk ditutup pada akhir Januari 2021," lanjut pernyataan tersebut.

    "Alhasil, Piala Dunia Antarklub FIFA 2020 kini akan digelar mulai 1 hingga 11 Februari 2021, bertempat di Qatar sesuai penunjukan tuan rumah awal oleh Dewan FIFA pada Juni 2019," sambugn pernyataan tersebut.
     
    "Sejalan dengan Protokol Pertandingan Internasional FIFA, FIFA dan negara tuan rumah akan memberikan pengamanan yang diperlukan untuk kesehatan dan keselamatan semua yang terlibat," tutup pernyataan tersebut.

    Selain artikel menarik di atas, Medcom.id sudah merangkum beberapa artikel populer lainnya yang terjadi sepanjang kemarin:

    1. Piala Dunia Antarklub Diundur
    FIFA sudah mengonfirmasi bahwa Piala Dunia Antarklub akan ditunda. Semula dijadwalkan pada Desember 2020, kini berubah menjadi Februari 2021.

    Selengkapnya klik di sini

    2. Francesco Totti Diisukan jadi Direktur AS Roma
    Legenda klub Italia, AS Roma, Francesco Totti dilaporkan sudah bertemu dengan para petinggi Giallorossi. Kabar yang beredar, Totti ditawari posisi Direktur Teknik AS Roma.

    Selengkapnya klik di sini

    3. West Ham United Dihukum Denda 2 Juta Poundsterling per Laga
    West Ham harus kehilangan 2 juta poundsterling (sekitar Rp37,5 miliar) per pertandingan lantaran penonton dilarang menghadiri pertandingan di tengah pandemi Covid-19.

    Selengkapnya klik di sini

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id