UEFA Nations League

    Inggris Menderita Lawan Belgia

    Gregorius Gelino - 12 Oktober 2020 14:51 WIB
    Inggris Menderita Lawan Belgia
    Pelatih Inggris, Gareth Southgate (AFP/Fabrice Coffrini)
    London: Inggris berhasil mengemas poin penuh ketika menjamu Belgia pada Minggu, 11 Oktober. The Three Lions menang tipis 2-1 atas The Red Devils yang membuat mereka naik ke peringkat satu klasemen Liga A grup 2, unggul 1 angka atas Belgia.

    Pelatih Inggris, Gareth Southgate, mengak tak mudah meraih kemenangan atas tim asuhan Roberto Martinez itu, bahkan Inggris kerap menderita. Tapi, ia menilai hal itu wajar karena Belgia adalah tim hebat.

    "Itu adalah permainan tingkat tinggi. Kami memiliki banyak pemain muda yang mendapat pengalaman hebat. Anda harus menderita untuk memenangkan pertandingan besar ini dan para pemain melakukannya," ujar Southgate usai laga.

    "Belgia adalah tim hebat dan kami tahu masalah apa yang mereka berikan kepada kami. Di babak pertama, mereka melakukan overload di area sayap dan mereka menyebabkan masalah bagi kami," jelasnya.

    "Penalti memberi kami pijakan dan penampilan babak kedua kami sangat kompak tanpa bola. Dalam permainan ini, anda tidak bisa hanya bermain dengan bola. Melawan yang terbaik, detail bagaimana anda bertahan harus benar-benar tepat," pungkasnya.

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id