Timnas Indonesia Siapkan Arif dan Didik untuk Gantikan Elkan Baggott

    Kautsar Halim - 25 Mei 2021 06:00 WIB
    Timnas Indonesia Siapkan Arif dan Didik untuk Gantikan Elkan Baggott
    Sesi latihan timnas Indonesia di Dubai. (Foto: pssi.org)



    Jakarta: Ketum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan bahwa Arif Satria (Persebaya) dan Didik Wahyu (Tira Persikabo) akan menggantikan Elkan Baggott. Itu disampaikannya setelah mendapat informasi dari pelatih Shin Tae-yong.

    "Mereka dipilih karena memang berpotensi menggantikan Elkan. Pelatih Shin Tae-yong yang langsung menunjuk mereka," ujar Iriawan di Gedung Kemenpora, Jakarta, Senin (25/5/2021).

     



    Timnas butuh sosok bek lantaran Elkan urung memperkuat timnas di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan alasan klubnya melarang berangkat karena  Dubai masuk dalam zona merah penyebaran covid-19.

    Sosok Arif dan Didik diyakini dapat menambal kekurangan bek karena keduanya bukan orang baru bagi Tae-yong. Arif sempat gabung TC timnas senior, sedangkan Didik sudah masuk dalam daftar pemain untuk TC pada Mei lalu.

    Timnas Indonesia akan menjalani sisa laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia yang terselenggara di Uni Emirat Arab (UEA). Thailand akan menjadi lawan pertama pada 3 Juni, dilanjutkan dengan menghadapi Vietnam pada 7 Juni dan UEA pada 11 Juni.

    Sebelum itu, skuad Garuda bakal melakoni laga uji coba di UEA kontra Afghanistan pada 25 Mei dan Oman pada 29 Mei mendatang. (ANT)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id