Bursa Transfer Pemain

    Bukan Messi, Kante adalah Kunci PSG Juara Liga Champions

    Gregorius Gelino - 16 November 2020 17:07 WIB
    Bukan Messi, Kante adalah Kunci PSG Juara Liga Champions
    Gelandang Chelsea, N'Golo Kante (AFP/Oli Scarff)
    Paris: Mantan gelandang Paris Saint-Germain, Eric Rabesandratana, menyarankan manajemen klub untuk mendatangkan gelandang Chelsea, N'Golo Kante. Menurutnya, Kante bisa menjadi pemain yang memberi perbedaan dan membantu Les Parisiens memenangkan gelar Liga Champions.

    PSG sangat dekat untuk mendapatkan Liga Champions musim lalu. Tapi, penampilan perdana mereka di final harus berakhir dengan kekalahan 1-0 dari Bayern Muenchen berkat gol tunggal mantan pemain mereka, Kingsley Coman.

    Rabesandratana yang membela PSG pada 1997 hingga 2001 menilai keberadaan Kante akan membuat PSG lebih solid di lini tengah. Pencatat 132 penampilan bagi Les Parisiens itu juga menilai Kante lebih penting ketimbang Lionel Messi bagi PSG.

    "Saya ingin katakan jika saya adalah pimpinan PSG, saya akan membobol tabungan untuk mendatangkan N'Golo Kante," kata Rabesandratana kepada radio France Bleu.

    "Dia masih sangat bisa diandalkan. Kante adalah pemain yang bisa membawa PSG juara Liga Champions, kita tidak butuh Messi atau pemain lain," tegasnya.

    Namun bukan perkara mudah bagi PSG untuk mendatangkan Kante. Gelandang 29 tahun tersebut merupakan pemain kunci bagi The Blues danmasih terikat kontrak hingga 2023 mendatang.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id