PSG

    Meski Kritik Manajemen, PSG tak Pernah Pertimbangkan Pemecatan Tuchel

    Gregorius Gelino - 11 November 2020 06:30 WIB
    Meski Kritik Manajemen, PSG tak Pernah Pertimbangkan Pemecatan Tuchel
    Direktur teknik PSG, Leonardo Araujo (AFP/Marco Bertorello)
    Paris: Direktur teknik PSG, Leonardo Araujo, akhirnya angkat bicara soal rumor pemecatan pelatih Thomas Tuchel. Pria asal Brasil itu memastikan Tuchel akan tetap bersama Les Parisien setidaknya hingga akhir musim ini.

    Rumor soal masa depan Tuchel berseliweran di media. Kritik pedas pelatih asal Jerman tersebut kepada manajemen klub soal transfer timnya menjadi latar belakang perseteruan mereka.

    "Kami harus mendukung pelatih, tapi beberapa hal juga dikatakan. Dengan Tuchel, kami berdiskusi dan mengatakan bahwa kami tidak suka dengan pernyataannya," ungkap Leonardo dalam sesi Q&A di media sosial klub.

    "Setelah itu, semua diskusi berjalan normal. Kami berdiskusi setiap saat soal siapa yang bermain, situasinya jelas bagi semua orang," tegasnya.

    Leonardo tak memungkiri bahwa kritik Tuchel di hadapan media beberapa waktu lalu membuat manajemen kecewa. Namun, ia bersikeras bahwa masalah tersebut sudah teratasi dan Tuchel kini fokus membawa kesuksesan ke Paris.

    "Terkadang diskusinya berjalan panas, itu terjadi. Kenyataannya, secara internal kami tak pernah berubah dan membuat Tuchel pergi. Kami tidak pernah mengontak siapapun, itu tidak benar," ujar Leonardo.

    "Peran sebagai pelatih PSG membuat orang iri. Tapi, klub tak pernah memikirkan pelatih lain untuk menggantikan Tuchel. Sekarang waktunya kami fokus dengan tujuan kami," pungkasnya.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id