Timnas Indonesia Dibantai Vietnam, Menpora: Jangan Dibully Ya!

    Rendy Renuki H - 08 Juni 2021 15:35 WIB
    Timnas Indonesia Dibantai Vietnam, Menpora: Jangan Dibully Ya!
    Laga Timnas Indonesia versus Vietnam (Dok. PSSI)



    Jakarta: Timnas Indonesia menelan pil pahit dibantai Vietnam pada lanjutan laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Senin 7 Juni 2021 malam. Menpora Zainudin Amali pun meminta satu hal kepada masyarakat.

    Dia ingin masyarakat dan suporter tetap memberikan dukungan kepada Evan Dimas Darmono Cs. Jangan hanya memberikan dukungan saat Timnas menang, tetapi tetap mendukung dalam keadaan kalah.

     



    Seperti diketahui, Timnas menelan kekalahan 0-4 di Stadion Al Maktoum, Dubai. Gawang Nadeo Argawinata empat kali diberodong gol, meski sempat bermain kuat 0-0 di babak pertama.

    "Saya tetap masih menaruh harapan kepada anak-anak kita, jadi tetap dukung jangan sampai kemudian dibully dan lain sebagainya. Karena anak-anak secara mental masih sangat muda," kata Menpora kepada awak media, Selasa 8 Juni 2021.

    "Kita harapkan beri hubungan, jangan dipuji setinggi langit kemudian dicaci juga sudah rendah-rendahnya. Kita dukung tim nasional kita apa pun hasilnya. 

    Kekalahan ini pun sudah tak mempengaruhi nasib Indonesia yang dipastikan gagal lolos dari Grup G. Pasalnya Indonesia masih menjadi juru kunci dan baru mengantongi satu poin dari delapan pertandingan.

    "Apa yang didapat di Dubai jangan dipermasalahkan, tetapi kita lihat betul ada perkembangan, progresnya bagus untuk tim nasional kita ini," tutup Amali.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id