comscore

Prediksi Leicester City vs Napoli: Duel Perdana yang Imbang

Kautsar Halim - 16 September 2021 19:46 WIB
Prediksi Leicester City vs Napoli: Duel Perdana yang Imbang
Sesi latihan Leicester City. (Foto: Twitter Leicester City)
Jakarta: Leicester City akan menjamu Napoli pada laga pembuka Grup C Liga Europa 2021--2022 di Stadion King Power, Jumat 16 September dini hari WIB. Laga ini bakal menarik karena keduanya belum pernah saling bertanding.

Leicester dan Napoli merupakan tim papan atas Liga Primer Inggris dan Serie A Italia, serta sama-sama finis kelima di liga domestik musim lalu. Namun awal musim ini, perjalanan mereka tampak berbeda.
Napoli mengawal musim 2021--2022 dengan selalu menang dalam tiga laga terakhirnya di Serie A. Kemudian pada akhir pekan lalu, mereka baru menaklukkan Juventus yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Namun menjelang laga kontra Leicester, terdapat tujuh pemain Napoli yang harus absen, termasuk Dries Mertens yang kerap diandalkan mencetak gol. Kemudian, Lorenzo Insigne juga berpotensi tidak bisa dimainkan karena cedera.

Dari kubu Leicester hanya terdapat tiga nama pemain pelapis yang dipastikan tidak bisa dibawa, yakni James Justin, Nampalys Mendy, dan Wesley Fofana. Sedangkan bomber Jamie Vardy siap dimainkan, begitu juga dengan bek tengah Johny Evans baru pulih cedera.

Winger andalah The Foxes Ayoze Perez sejatinya sedang menjalani sanksi dilarang bertanding tiga laga di liga domestik, tapi itu tidak berlaku di pentas Eropa dan artinya dia tersedia untuk menjamu Napoli. Kemudian, Patson Daka juga bisa menjadi alternatif ujung tombak Leicester.
 







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id