comscore

PSSI Lepas Timnas U-19 ke Korea Selatan

MetroTV - 12 Maret 2022 17:12 WIB
PSSI Lepas Timnas U-19 ke Korea Selatan
Pelepasan Timnas U-19 ke Korsel. Foto: Dok/Metro TV
Jakarta: Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) melepas skuad Timnas Indonesia U-19 ke Korea Selatan dalam rangka pemusatan latihan. Garuda Nusantara dijadwalkan akan melakukan latih tanding dengan beberapa klub lokal serta Timnas Korea U-20.

Timnas U-19 ini resmi dilepas ke Korea Selatan oleh PSSI untuk dipersiapkan tampil dalam ajang Piala AFC Asia 2023 di Indonesia. Dipimpin oleh Ketua PSSI Muhammad Iryawan, 32 pemain Garuda Nusantara dan official kepelatihan mencium bendera merah putih dan selanjutnya berangkat ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
Selama satu bulan berada di Korea Selatan, Timnas U-19 dijadwalkan akan lebih dari lima kali menggelar laga uji coba dengan beberapa tim universitas, klub lokal, serta Timnas Korea U-20. Pelatih Timnas Shin Tae-yong akan mendampingi para pemain untuk meningkatkan fisik serta pematangan strategi selama di Korea Selatan.

"Selain Korea, Ronaldo Kwateh dan kolega akan melakukan pelatihan di negara Eropa seperti Kroasia dan Prancis," ujar reporter Metro TV Sandy Ferdaus dalam tayangan Metro Pagi Primetime di Metro TV pada Sabtu, 12 Maret 2022. (Leres Anbara)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id