Legenda Iran Berharap Cristiano Ronaldo Lewati Rekornya

    Gregorius Gelino - 18 November 2020 00:13 WIB
    Legenda Iran Berharap Cristiano Ronaldo Lewati Rekornya
    Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo (AFP/Janerik Henriksson)
    Lisbon: Penyerang legendaris Iran, Ali Daei, berharap agar Cristiano Ronaldo melewati rekor golnya bersama timnas. Daei mencetak 109 gol dalam 149 caps bersama Iran sejak melakukan debut pada 1992 hingga pensiun pada 2006.

    Ronaldo saat ini mengemas 102 gol dalam 168 caps bersama Portugal. Meski berusia 35 tahun, penampilan penyerang Juventus tersebut bersama Selecao Das Quinas tampak belum menurun.

    "Saya berharap Cristiano Ronaldo mencapai reko gol saya untuk tim nasional.  Itu akan jadi kehormatan bagi saya jika pemain dengan kelasnya bisa melakukan itu," kata Daei kepada media Portugal, Record.

    Daei justru mengaku tersanjung jika pemain sekaliber Ronaldo bisa menyamai atau bahkan melewati rekornya. Baginya, tidak sembarang pemain bisa mencapai apa yang telah dicapai Ronaldo.

    "Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik, tidak hanya dalam generasinya, tapi sepanjang masa. Dia adalah fenomena. Saya akan mengucapkan selamat kepadanya secara langsung, tapi pertama-tama ia harus sampai ke sana," jelasnya.

    "Cristiano Ronaldo sudah mencetak 102 gol untuk Portugal dan akan melewati rekor saya, saya yakin itu. Tapi ia butuh tujuh gol lagi," pungkasnya,

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id