Arsenal

    Mohamed Elneny Positif Covid-19

    Gregorius Gelino - 17 November 2020 22:07 WIB
    Mohamed Elneny Positif Covid-19
    Gelandang Mesir, Mohamed Elneny (AFP)
    Kairo: Gelandang Arsenal dan timnas Mesir, Mohamed Elneny, positif mengidap covid-19. Hal itu diketahui setelah tim medis Mesir melakukan tes swab kepada seluruh anggota timnas Mesir jelang kualifikasi Piala Afrika.

    Elneny merupakan satu-satunya pemain Mesir yang positif terpapar covid-19. Pemain Mesir lain dalam skuat yang dibawa untuk menghadapi Togo jelang kualifikasi Piala Afrika hasilnya negatif.

    "Hasil tes swab yang dilakukan tim utama setelah kedatangan mereka di Togo meunjukkan bahwa semua pemain negatif, kecuali Mohamed Elneny. Pemain timnas dan Arsenal itu menunjukkan hasil positif meski tak ada gejala," bunyi pernyataan resmi Mesir.

    "Sang pemain berada dalam kondisi bagus dan telah melakukan protokol medis bagi pasien covid-19. Sang pemain juga telah kembali ke Kairo agar tidak menularkan kepada pemain lain," tutup pernyataan tersebut.

    Kehilangan Elneny tentu menjadi kehilangan besar bagi Arsenal. Musim ini, gelandang 28 tahun tersebut menjadi andalan pelatih Mikel Arteta untuk menemani Thomas Partey di lini tengah The Gunners dengan 11 penampilan sejauh ini.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id