Harry Kane Tegaskan Tugas Belum Selesai

    Alfa Mandalika - 08 Juli 2021 15:04 WIB
    Harry Kane Tegaskan Tugas Belum Selesai
    Harry Kane. (Foto: AFP/Paul Ellis)



    London: Striker Harry Kane meminta Inggris tetap fokus untuk laga final Euro 2020 melawan Italia. Dia bilang, tugas belum selesai.

    Kane menjadi pahlawan kemenangan skuat Tiga Singa atas Denmark pada pertandingan yang dihelat dini hari tadi. Berkat golnya pada menit 104, Inggris memastikan diri ke final usai menunggu 55 tahun tak pernah ke final di turnamen besar.

     



    Kane akan menjadi orang kedua setelah Bobby Moore yang memimpin Inggris ke final Piala Dunia 1966 dan Kane sadar tugasnya belum selesai.

    "Ini akan menjadi kesempatan yang luar biasa dan saya sangat bangga memimpin rekan-rekan dalam pertandingan apa pun, tidak peduli soal sejarah, kami sudah mencapai final," ujar Kane dilansir Sportsmole.

    "Saat pertandingan semakin dekat, saya yakin kegembiraan dan ketegangan akan muncul. Ini akan menjadi hari yang istimewa tetapi akan ada pemenang dan pecundang dan kami harus memastikan berada di pihak yang menang," sambung Kane.

    Saat maju sebagai eksekutor penalti, arah bola Kane sempat dibaca Kasper Schmeichel. Namun, bola rebound langsung disambar Kane dan mengubah skor menjadi 2-1.

    "Sebagai pengambil penalti, seperti yang saya katakan sebelumnya, terkadang kiper melakukan gerakan dengan benar," ujar Kane.

    "Kami harus menyelesaikan tugas kami, jadi ini kesempatan yang luar biasa berada di Wembley untuk laga final,"pungkasnya.

    Selanjutnya, Inggris akan berhadapan Italia di Stadion Wembley pada 12 Juli dini hari WIB.

    Kuis Tebak Skor Medcom.id

    Kabar gembira buat para pembaca setia Medcom.id. Dalam menyemarakkan Pesta Bola Eropa 2020, Medcom bekerjasama dengan Extra Joss akan membagikan HP 5G dan voucher menginap di Hotel bintang 5! Mau tahu caranya?

    Kalian tinggal menebak skor pertandingan-pertandingan Euro 2020, mulai dari babak perempat final hingga final. Nantinya, dua peserta dengan akumulasi poin terbanyak di akhir turnamen akan jadi pemenang.
    Harry Kane Tegaskan Tugas Belum Selesai
    Bagi kalian yang tertarik mengikuti kuis tebak skor, langsung klik medcom.id/olahraga. Kalian tinggal klik banner tebak skor yang sudah tertera. Lalu, login data dan langsung submit skor pertandingan di kolom yang tersedia. Kalian juga bisa memantau sosial media Medcom.id untuk tata cara mengikuti tebak skor. 
     
    So, tunggu apalagi... Kuy buruan daftar..!


    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id