comscore

4 Fakta Menarik Jelang Belgia vs Prancis

Patrick Pinaria - 07 Oktober 2021 06:30 WIB
4 Fakta Menarik Jelang Belgia vs Prancis
Bintang timnas Belgia Eden Hazard (kanan) saat melakoni sesi latihan jelang menghadapi Prancis di semifinal UEFA Nations League 2021/2022 (Foto: AFP/Virginie Lefour)
Jakarta: Duel seru akan tersaji ketika Belgia melawan Prancis pada babak semifinal UEFA Nations League 2021/2022, Jumat, 8 Oktober 2021. Ini akan menjadi pertandingan menarik disaksikan karena kedua tim punya skuat mentereng.

Semakin terasa menarik karena laga ini merupakan laga ulangan semifinal Piala Dunia 2018. Ketika itu, Prancis sukses menyingkirkan Belgia usai meraih kemenangan dengan skor 1-0.
Selain fakta di atas, masih ada beragam catatan menarik lainnya mengenai pertandingan Belgia vs Prancis. Berikut ini di antaranya yang sudah dirangkum Medcom.id:
  1. Prancis punya catatan impresif dalam rekor pertemuan dengan Belgia. Dari 10 pertandingan terakhir, Les Bleus berhasil meraih lima kemenangan. Sedangkan Belgia hanya mampu meraih dua kemenangan. Adapun tiga pertandingan sisanya berakhir dengan imbang.
  2. Prancis dalam performa yang kurang oke. Itu dibuktikan lewat hasil yang didapat mereka di lima pertandingan terakhir. Dari total pertandingan itu, tim besutan Didier Deschamps tersebut hanya meraih satu kemenangan. Sisanya Prancis meraih tiga hasil imbang dan satu kali kalah.
  3. Sebaliknya, Belgia dalam performa yang impresif. Buktinya, mereka mampu meraih empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir di seluruh ajang. 
  4. Romelu Lukaku sedang tampil subur bersama Belgia. Tercatat, penyerang milik Chelsea tersebut telah mencetak gol di empat dari lima pertandingan terakhir bersama Belgia.


(PAT)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id