AS Roma

    Pertahanan Kuat Jadi Kunci Kelolosan AS Roma

    Gregorius Gelino - 16 April 2021 12:07 WIB
    Pertahanan Kuat Jadi Kunci Kelolosan AS Roma
    Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca (AFP/Marco Bertorello)



    Roma: AS Roma berhasil melaju ke semifinal Liga Europa setelah menyingkirkan Ajax Amsterdam. Giallorossi lolos berkat agregat 3-2 atas De Godenzonen.

    Menang 2-1 pada leg pertama, Roma menahan imbang Ajax dengan skor 1-1 pada leg kedua. Pelatih Roma, Paulo Fonseca, mengaku puas dengan performa timnya, terutama ketika bertahan.






    "Ya, kami bermain baik, terutama ketika bertahan. Kami lebih kesulitan dalam pertandingan di Amsterdam. Hari ini kami selalu bisa menahan serangan Ajax dan mereka adalah tim hebat," ujar Fonseca di situs resmi klub.

    "Tentu saja saya bangga. Saya belum pernah mencapai semifinal Eropa sebelumnya. Ini adalah sesuatu yang bisa dibanggakan dan memuaskan. Dan bagi Roma juga. Kami semua senang malam ini," jelasnya.

    Fonseca mengakui bahwa timnya bermain lebih pragmatis dari biasanya. Tapi bukan tanpa alasan jika Roma bermain pragmatis, pasalnya mereka mengantongi keunggulan pada leg pertama.

    "Ajax adalah tim yang sangat bagus. Mereka punya banyak kualitas di lini depan dan mereka sangat sulit dihadapi," paparnya.

    "Kami bermain sedikit pragmatis mengetahui keunggulan dari leg pertama. Kami mengatur strategi leg kedua berdasarkan itu," pungkasnya.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id