Jelang Piala Eropa, K-Vision Ingatkan Publik Soal Pelanggaran Hak Siar

    Kautsar Halim - 07 Mei 2021 22:37 WIB
    Jelang Piala Eropa, K-Vision Ingatkan Publik Soal Pelanggaran Hak Siar
    Maskot Euro 2020. (OLGA MALTSEVA / AFP)



    Jakarta: Piala Eropa atau Euro edisi ke-16 yang seharusnya berlangsung pada musim panas 2020 terpaksa diundur sekitar setahun akibat adanya pandemi covid-19. Untuk memperingati ulang tahun ke-60 kompetisi Piala Eropa, event ini akan tetap digelar menggunakan nama Euro 2020 dan bukan 2021.

    Pertama kalinya dalam sepanjang sejarah turnamen, Euro 2020 akan bergulir di 12 kota dalam 12 negara berbeda sejak 12 Juni hingga 12 Juli 2021, termasuk pada fase semifinal dan final yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris. 

     



    Semua pertandingan Euro 2020 akan disiarkan secara langsung di Indonesia, baik melalui media televisi teresterial, satelit dan streaming. Hak siar resminya dimiliki oleh RCTI (siaran teresterial), MNC Vision, K-Vision, GOL (siaran tv satelit berbayar) serta Mola TV dan MNC Play (siaran OTT/streaming).

    Direktur Operasional K-Vision Yohanes Yudistira mengatakan, perusahaannya masih konsisten mempersembahkan gelaran pertandingan sepak bola terbaik dari seluruh dunia, tak terkecuali Euro 2020. Itu dilakukan karena tingginya antusias pencinta sepak bola di Tanah Air.

    "Setelah selesainya perhelatan Piala Menpora 2021 pada April lalu, K-Vision akan kembali memanjakan pelanggan dengan penayangan selama satu bulan penuh untuk seluruh pertandingan Piala Eropa 2020," kata Yohanes dalam rilis yang diterima wartawan, Jumat (7/5/2021).
     



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id