Tiba di Jakarta, Shin Tae-yong Langsung Karantina Mandiri

    Kautsar Halim - 03 Mei 2021 17:34 WIB
    Tiba di Jakarta, Shin Tae-yong Langsung Karantina Mandiri
    Shin Tae-yong. (Foto: dok. PSSI)



    Jakarta: Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong telah tiba di Jakarta pada Minggu 2 Mei pukul 20.30 WIB. Setelah itu, dia langsung menjalani swab test PCR (polymerase chain reaction) dan menjalani karantina mandiri selama lima hari.

    Kedatangan Tae-yong di bandara disambut oleh Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri dan Kepala Tim Medis PSSI Dokter Syarif Alwi. Kemudian, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan juga turut mengucapkan selamat datang kepadanya. 






    "Alhamdulillah, pelatih Shin Tae-yong sudah tiba di Jakarta. Ia pun langsung melakukan test swab PCR dan akan menjalani program karantina mandiri selama lima hari di hotel," kata Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (3/5/2021).

    Tae-yong, kata Iwan, mengaku sudah tak sabar memimpin pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia. Tapi, keinginan tersebut baru bisa terwujud setelah melakukan karantina mandiri selama lima hari. Sementara ini, TC timnas akan dipimpin oleh para asisten pelatih dari Indonesia. 

    "Saat ini, latihan timnas Indonesia yang sudah berlangsung selama dua hari berjalan dengan baik dan lancar. Para pemain tampak bersemangat dan bekerja keras," tutur Iriawan.

    Timnas menggelar TC untuk menyambut tiga laga terakhir Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Uni Emirat Arab (UEA). Thailand akan menjadi lawan pertama pada 3 Juni, setelah itu menghadapi Vietnam pada 7 Juni dan terakhir melawan tuan rumah UEA pada 11 Juni. (ANT) 


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id