comscore

Messi Belum Bisa Bantu PSG Hadapi Lyon

Kautsar Halim - 09 Januari 2022 22:24 WIB
Messi Belum Bisa Bantu PSG Hadapi Lyon
Lionel Messi. (FRANCK FIFE / AFP)
Jakarta: Lionel Messi dipastikan belum bermain saat Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi Lyon pada lanjutan Ligue 1 2021-2022 di Stadion Groupama, Senin 10 Januari dini hari WIB. Itu terjadi karena dia masih menjalani masa pemulihan akibat terpapar covid-19 sepulang berlibur di Argentina pada tahun baru.

Messi sejatinya bisa kembali ke Paris karena hasil tes covid-19 miliknya sudah menunjukkan negatif. Tetapi, dia tetap belum diizinkan bermain karena terdapat protokol kesehatan yang harus dijalani.
"Lionel Messi akan melanjutkan protokol individu pasca-covid dalam beberapa hari mendatang," tulis sebuah pernyataan di situs resmi PSG seperti dikutip dari Reuters.

Messi yang kini berusia 34 tahun termasuk salah satu dari beberapa pemain PSG yang dinyatakan positif covid-19 selama jeda musim dingin Ligue 1. Nasib serupa juga menimpa
Angel Di Maria, Julian Draxler, Danilo Pereira, Gianluigi Donnarumma dan Layvin Kurzawa. 

"Selalu sulit untuk memilih tim yang tepat, covid atau tanpa covid," tutur pelatih PSG Mauricio Pochettino merespons badai penularan covid-19 yang melanda timnya saat jumpa pers jelang laga melawan Lyon, Sabtu (9/1/2022).

Meski belum bisa diperkuat para pemain terbaiknya, apapun hasil laga melawan Lyon tidak akan menggangu PSG di klasemen sementara. Pasalnya, Les Parisiens sudah mengumpulkan 46 poin dan masih berjarak 10 angka dengan Nice yang berada di bawahnya. (ANT) 




(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id